Jumat, 30 Juni 2017

Fakta Mengenai DWP 2016, Mulai dari Line Up Sampai Cara Mendapatkan Tiket DWP


Bagi Anda pecinta musik elektronik dance atau biasa disebut dengan EDM, tentu sudah tak asing lagi dengan gelaran EDM terbesar di Indonesia ini yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP). DWP sendiri sudah beberapa kali dihelat dan sukses memukau para fans EDM yang ada di Indonesia. Terlebih lagi line up atau musisi pengisi acara tersebut rata-rata adalah para musisi EDM yang kondang di seluruh dunia. Tak terkecuali pada tahun 2016 yang lalu, event DWP ini juga digelar dengan segudang musisi ternama yang jadi line up tak heran jika tiket DWP terbilang cukup mahal.

Simak Juga : WTF 2017, Tiket Resmi Sudah Mulai Dijual



Masih terbayang heboh nya DWP 2015 kemarin? Wajar saja sebab selaku promotor dalam acara tersebut, IsmayaLive memang mengeluarkan totalitas mereka untuk meramu konsep dari sebuah event musik yang bahkan bisa menyedot penonton dari luar Indonesia seperti Malaysia dan Singapura. Makanya tak heran jika kualitas acara yang disuguhkan harus “dibayar” melalui harga tiket yang cukup mahal. Mulai dari 800 ribu sampai 2 juta rupiah. Oleh karena itu, sebelum menjelang DWP selanjutnya yang akan digelar pada tahun ini, tahun 2017, mari kita bahas beberapa fakta mengenai event DWP 2016 kemarin.

1. Tanggal diselenggarakan dan line up

Djakarta Warehouse Project tahun 2016 digelar di JiExpo Kemayoran pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016. Acara ini terbilang cukup sukses karena berani membawa DJ dan musisi EDM kelas dunia berkumpul jadi satu dalam satu panggung. Sebut saja Zedd, Alan Walker, Yellow Claw, KSHMR, Hardwell, DJ Snake, Blasterjaxx sampai dengan si tampan Martin Garrix. Cuma itu saja? Tentu saja tidak. Masih ada yang lain lagi seperti Brennan Heart, Carl Cox, G.T.A, Lost Frequencies, Snakeships, Rudimental, W&W, Yves V dan MarLo.

2. Cara mendapatkan tiket murah
Nah tips ini sebenarnya tak hanya berlaku untuk DWP 2016 saja, melainkan DWP-DWP selanjutnya. Meski pada dasarnya tidak ada yang jual tiket DWP murah, kecuali memang sedang ada promo khusus dari ticket agent yang terkait, namun dengan membeli tiket GA (General Admission), Anda bisa memperoleh tiket dengan harga murah. Tiket GA sendiri terbagi jadi 3 tier presale dan 1 early entry. Nah yang early entry inilah biasanya tiket dibanderol dengan harga yang murah.

Tiket early entry ini hanya berlaku untuk penukaran dan masuk ke venue sebelum pukul 7 malam, jika lebih dari jam tersebut, siap-siap tiket jadi hangus. Nah untuk tiket presale DWP selanjutnya adalah presale 1, presale 2, presale 3 dan Gold presale. Untuk yang membeli Gold presale ticket, Anda berhak menerima fasilitas VIP seperti antrian khusus penukaran tiket, VIP Bar, VIP area, VIP Toilet, akses menuju VIP Viewing Area yang berhadapan langsung dengan panggung sampai akses masuk Elevated VIP Gold Area yang dilengkapi dengan roof (atap).

3. Beli atau pesan tiket
Tiket DWP dapat dibeli secara online melalui situs resmi DWP dan juga partner ticket box yang daftarnya ada pada situs tersebut. Tak hanya itu saja, tiket juga bisa dibeli secara offline melalui outlet salah satu restoran pizza yang ada di Jabodetabek dan Bandung dan minimarket franchise yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek. Nah rencananya, tahun ini juga akan digelar DWP yang kesembilan dengan line up yang pastinya masih dirahasiakan. Masih awal tahun, saatnya untuk menabung untuk DWP 2017.

Artikel Terkait

Fakta Mengenai DWP 2016, Mulai dari Line Up Sampai Cara Mendapatkan Tiket DWP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email