Rabu, 02 Agustus 2017

Inilah Gaya Berpakaian Wanita yang Paling Disukai Pria



Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik, terutama di depan pria yang disukainya. Namun terkadang, banyak wanita yang justru bingung memilih pakaian seperti apa yang akan dikenakannya. Gaya berpakaian wanita memang sangat beragam, sehingga wajar jika kebingungan kerap melanda, terlebih ketika ada acara spesial dengan pria yang disukainya. Dengan penampilan yang maksimal, tentunya pria akan lebih bisa tertarik dan memberikan perhatian penuh kepada sang wanita.

Jika Anda adalah salah seorang wanita yang saat ini sedang dalam kebingungan memilih jenis pakaian yang ingin dikenakan, maka berikut ini beberapa inspirasi gaya berbusana yang banyak disukai pria:

  • Gaya kasual, santai namun tetap menawan
Secara umum, para pria menyukai wanita yang berpenampilan dengan tidak neko-neko sehingga gaya kasual akan sangat cocok dikenakan. Gaya kasual ini merupakan gaya berpakaian yang santai, namun tetap memperhatikan etika dan tidak sembarangan. Untuk gaya kasual yang paling mudah, Anda bisa memadukan celana jeans dengan kaos polos dan ditambah dengan jaket denim atau vest panjang sehingga semakin terlihat chic. Anda juga bisa berimprovisasi dengan gaya kasual lainnya. Usahakan untuk memilih jenis pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga tampak pas.

  • Pakaian ketat dan terbuka, pria juga belum tentu suka
Banyak wanita yang berfikir jika pria pasti menyukai jika pakaian yang dikenakan ketat dan terbuka sehingga terlihat seksi. Namun pria yang cerdas dalam memperlakukan wanita justru tidak begitu suka akan hal ini. Hal ini lantaran banyak pria yang berfikir jika ukuran keseksian seorang wanita bukan hanya terletak pada bentuk tubuh dan apa yang dikenakan, melainkan pada sikap dan kecerdasan sang wanita itu sendiri. Untuk itu, para wanita ada baiknya menghargai diri sendiri dengan tidak mengumbar tubuhnya di muka umum. Alangkah lebih baik untuk mengenakan baju yang wajar sehingga pria bisa mengimbangi. Tanpa perlu berpenampilan terbuka, namun jika Anda bisa memiliki sikap dan tutur kata yang baik, dijamin para pria juga akan tetap terpukau.

  • Pakaian slim fit
Pakaian super ketat selain kurang disukai pria, para wanita yang memakai pun terkadang kurang bisa merasakan kenyamanan. Hal ini lantaran wanita pun khawatir jika ada beberapa bagian tubuh yang justru terekspos terlalu jelas. Untuk itu, dibanding menggunakan pakaian ketat lebih baik jika menggunakan pakaian dengan model slim fit. Pakaian slim fit yang dimaksud adalah pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh sehingga terlihat pas. Terlalu ketat tidak bagus, terlalu kebesaran pun juga kurang enak dipandang.

  • Sesekali mencoba style lama pun menyenangkan
Siapa bilang gaya jaman dulu selalu kuno? Belum tentu. Jika Anda cerdas dalam memilih, maka Anda bisa menemukan gaya berpakaian yang akan memukau. Bahkan saat ini gaya vintage juga sedang banyak disukai oleh para kaum muda demi memaksimalkan penampilannya. Gaya vintage untuk wanita biasanya lebih cenderung kepada penggunaan warna lembut dengan model pakaian nan feminin sehingga mampu menunjukkan sisi kecantikan dari seorang wanita. Untuk langkah aman, Anda bisa memilih penggunaan warna pastel lembut, dengan motif floral atau polkadot sehingga terlihat imut. Penggunaan rok juga akan membuat wanita terlihat semakin anggun dan manis.

  • Tidak perlu melulu mengikuti tren
Setiap momen, fashion terus saja berkembang seiring dengan perkembangan waktu dan pasaran yang ada. Dari tahun ke tahun, tentu akan selalu ada gaya busana tren yang terbaru dalam hal ini sehingga untuk mengikutinya pun Anda juga pasti akan kesulitan. Namun Anda untuk menjadi wanita yang membuat pria tertarik, Anda tidak perlu selalu mengikuti tren yang ada. Anda tetap bisa bertahan pada gaya Anda atau sesekali berpenampilan berbeda dengan tren yang ada. Wanita yang mampu mengekspresikan gaya busananya sendiri di depan pria justru terlihat jauh lebih seksi.

  • Kombinasi warna boleh-boleh saja
Pasti Anda pernah melihat wanita yang berpenampilan dengan warna-warna dari ujung kepala hingga ujung kaki berbeda sehingga sangat kontras dan kerap disebut “jemuran berjalan”. Memang mengkombinasikan warna sangat dianjurkan. Selain untuk membuat tampilan Anda terkesan lebih energik dan ceria, warna juga bisa menjadi salah satu cara mengekspresikan diri. Namun tidak perlu terlalu berlebihan bukan? Pastikan untuk menggunakan kombinasi warna-warna yang cenderung senada satu sama lainnya. Jika bingung memilih warna, warna netral pun mampu menyelamatkan.

  • Memakai jersey, kenapa tidak?
Banyak wanita yang kerapkali menyembunyikan kegemarannya pada bola lantaran khawatir pria yang disukainya tidak suka hal ini. Padahal perlu Anda ketahui jika pria pun suka jika wanitanya menyukai olahraga, terlebih terkait sepak bola yang merupakan olahraga favorit para pria. Untuk mengekspresikan kecintaan Anda pada sepakbola, sesekali Anda bisa kencan dengan menggunakan jersey tim yang Anda favoritkan sehingga Anda bisa tampil sporty dan berbeda.

  • Percaya diri menjadi modal yang utama
Tidak ada gunanya memiliki segudang pakaian jika ternyata Anda sendiri tidak merasa nyaman dengan diri Anda dan tidak percaya diri karenanya. Bagaimana bisa membuat pria yang Anda sukai kagum pada Anda jika ternyata Anda sendiri kurang menyukai diri sendiri? Oleh karena itu, di atas semua hal tentang fashion, gaya berpakaian, model busana dan lainnya, yang terpenting adalah rasa percaya diri pada diri sendiri. Anda akan mampu tampil lebih menawan dan cantik jika Anda merasa nyaman dan percaya diri ketika memakainya.

  • Sesuaikan kostumnya
Pastikan Anda mengetahui jenis acara apa yang akan Anda hadiri dengan pria Anda. Jika Anda hanya kencan berdua secara santai, maka pakaian kasual bisa dikenakan. Namun berbeda jika pria Anda mengajak Anda untuk datang ke pesta pernikahan atau hal lainnya. Untuk itu, pastikan cerdas dalam menyesuaikan momen nya. Sesuaikan apa yang akan dikenakan dengan acara yang akan dihadiri sehingga tampilan Anda tepat. Mayoritas pria mengakui jika wanita yang menggunakan dress dan penampilan feminin juga sangat menarik di mata mereka. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mencoba memadu padankan dress yang akan dikenakan di hadapan pria yang Anda sukai tersebut. Salah satu merek dress yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda adalah dress dari Self-Portrait untuk segala jenis keperluan.

Itulah beberapa tips model busana yang banyak disukai oleh pria ketika dikenakan oleh wanita. Kini sudah banyak tersedia dress nan cantik dari Self-Portrait yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand internasional ini terus mengembangkan dress dan busana lain dengan aksen dan intrik baru sehingga tidak akan membosankan bagi para penikmatnya.

Artikel Terkait

Inilah Gaya Berpakaian Wanita yang Paling Disukai Pria
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email