Jumat, 11 Agustus 2017

Mengenal Lebih dalam Serba-serbi Brand Stussy yang Ternama



Stussy merupakan salah satu brand clothing dari perusahaan swasta yang telah dibangun sejak pada tahun 1980 an dan yang membangun adalah Shawn di Orange Country yang ada di California. Hal ini merupakan salah satu brand yang telah diuntungkan dari tren surfwear, akan tetapi sebagian besar telah di autopsi oleh hip-hop dan streetwear. Sedangkan pada logonya mulai mempresentasikan brand nya tersebut mulai pada awal tahun 1980. Kemudian logo pada T-shirt, topi dan juga celana pendek telah dikurangi.

Pakaian yang telah diluncurkan oleh produk ini merupakan pakaian yang memiliki kualitas keren serta pakaian branded ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang, yang mana banyak orang yang mengenal brand ini sebagai ratu yang ada di dunia bawah tanah. Akhir-akhir ini identias dari brand terkenal di dunia itu telah terbongkar yang mana hal ini telah terungkap bahwa ia merupakan seorang agent yang ada di pemerintah dunia.

Pemilik dari brand terkenal ini pun juga tidak mempercayai atas apa yang di tuliskan di papan selancar., yang mana dirinya menuliskan tanda tangannya yang kini telah menjadikan dirinya menjadi seorang yang terkenal di dunia. Sedangkan pada perusahaan ini pun telah mampu berkembang keuntungan tren surfwear atau pakaian surfing. Sedangkan pada brand ini pun memiliki nama yang sangatlah kuat dan juga diidentikkan dengan nama shawn. Sedangkan pada logo yang digunakan merupakan tanda tangannya sendiri, oleh sebab itulah maka kaos, celana dan topi yang ia jual berlogo tanda tangan.

Saat ini dirinya telah menjual tanda tangannya yang ada di sepanjang pantai Laguna yang ada di California. Tidak hanya itu saja, Shawn telah mengajak teman nya untuk melakukan kerja sama pada tahun 1984, dan melakukan kerja sama di bidang pakaian, dan hebatnya lagi, bisnis ini mampu berkembang dengan baik dan tumbuh dengan pesat, bahkan hingga mencapai Negara Eropa pada tahun 1988 yang lalu. Dengan keberhasilannya tersebut, maka ia juga memutuskan untuk mendirikan sebuah butik si Soho New York. Dan perusahaan ini pun semakin mencapai kesuksesan dengan membuka lokasi penjualan di beberapa produk mereka.

Brand yang satu ini telah terkenal di dunia, terlebih pada brand pakaian yang kini telah tersedia banyak di toko dan juga di retailer pakaian yang ada di Asia, Eropa, Kanada, Amerika Serikat dan juga Australia. Pada brand ini menyatukan tema surfing dan juga skateboard pada setiap produk yang luncurkannya. Selain hal tersebut pun juga memimpin pada sebuah industry streetwear yang menjualnya berbagai produk pakaian wanita dan juga pria. Maka beruntunglah bagi kamu yang kini telah memiliki pakaian brand ini, tentu hal ini sangatlah menyenangkan dan cukup membanggakan.

Selain pada pakaian, topi dan celana pada pria, maka brand ini pun juga telah meluncurkan pakaian wanita antara lain yaitu:

1. Gaun untuk wanita
2. Kaos untuk para wanita
3. Hoodies
4. Sweater
5. dan juga produk yang lainnya

Hingga detik ini brand ini lah yang paling terkenal dengan SUPREME hingga detik ini. Bahkan booby hundreds pun juga menyatakan bahwa brand ini kini telah berada pada puncak brand-brand streetwear yang ada saat ini. Produk yang paling banyak di cari pada brand ini merupakan varsity jaketnya, yang aman pada jaket ini memiliki design yang sangat simpel akan tetapi masih ada sentuhan-sentuhan yang ada di sana, serta bahan yang terbuat pun juga memiliki kualitas yang tinggi, maka dengan hal tersebutlah yang telah menjadikan harga jacket tersebut memiliki harga yang sangatlah mahal.

Memang tidak bisa untuk dipungkiri bahwa brand ini telah menjadi brand yang sangatlah terkenal yang mana banyak berbagai generasi yang ada di dunia ini mulai tertarik pada brand terkenal disatu ini, akan tetapi sayangnya harganya yang bisa di bilang cukuplah mahal, namun dengan harga nya yang terbilang mahal tersebut pun masih banyak para masyarakat yang tertarik yang kini telah menjadikan produk dari brand ini.

Produk yang satu ini merupakan produk andalan dari steerwear yang mana memang pada tingkat penjualannya yang paling banyak diminati oleh warga setempat adalah produk ini, karena produk ini lah yang telah menjadikan brand ini menjadi terkenal dan ternama. Bahkan prodak ini telah mengalahkan prodak-prodak streetwear yang lainnya yang mana prodak ini telah mencapai puncak teratas yang sangat menguntungkan bagi perusahaannya.

Jika kamu ingin memiliki pakaian yang berasal dari brand terkenal ini, maka kamu dapat membeli nya di store-store streetwear serta mempersiapkan sejumlah uang kisaran 400K, kamu bisa mendapatkan barang berupa T-shirt, dan apabila harga di atas 1000K, maka kamu bisa mendapatkan jaket varsitynya. Memang harga yang diberikan cukuplah mengejutkan, namun yang namanya barang yang sudah terkenal, maka wajar saja jika mematok dengan harga yang jauh lebih mahal, oleh sebab itulah jika kamu ingin memiliki barang dari brand ini, persiapkan uang lebih kamu.

Sedangkan untuk brand streetwear ini pun telah memunculkan berbagai prodak, yang mana semua prodak yang dikeluarkan sama-sama memiliki nilai jual yang tinggi di pasaran, oleh sebab itulah semua hal yang bermula dari tanda tangan dengan spidol, maka telah sanggup menjadikan Shawn menjadi orang yang sangat terkenal dan mampu menjadikan nama brand nya dikenal seluruh dunia, selain memberikan hasil yang sangat memuaskan, maka hal ini pun juga cukup membanggakan bagi dirinya. Tidak menyangka bahwa bisnis yang di jalankan nya di dalam bidang pakaian mampu menjadi suatu usaha dan bisnis yang besar dan mampu diterima oleh masyarakat.

Banyak diantara para anak muda yang tidak ingin ketinggalan akan hal dunia anak muda yang saat ini memang selalu mengikuti perkembangan jaman, terutama dalam dunia fashion, yang mana hal ini telah menjadikan anak muda jaman sekarang ini menginginkan pakaian yang branded dan berkualitas akan dianggap sebagai anak muda masa kini yang tidak akan tertinggal oleh jaman. Salah satu yang di gemari anak muda masa kini yaitu brand streetwear yang memiliki khas fashion jauh lebih ke fashion jalanan. Sedangkan pada brand ini cukup terkenal dengan unsur hip hop, budaya haute modern dan juga pada street fashion Jepang.

Streetwear pada awalnya hanya terinspirasi dari estetika punk yang mana kemudian mengikuti pada budaya hip hop. Pada lifestyle olahraga dan juga fashion telah melekat dengan streetwear yang terjadi pada tahun 1980 an, yang maha hal ini telah memunculkan iklan beradegan hip hop. Sedangkan streetwear itu sendiri dianggap gerakan orang yang tidak memiliki aturan dan dianggap selalu berubah, namun prodak streetwear yang paling banyak di minati adalah Stussy.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih dalam Serba-serbi Brand Stussy yang Ternama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email