Senin, 11 Desember 2017

Ini Dia Rangkaian Produk Dari Too Face untuk Make Up Sehari-hari

Ilustrasi Too Faced Cosmetics

Penampilan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan, terutama wanita, tidak hanya mengenai baju apa yang dikenakan namun juga mengenai make up. Banyak pilihan produk make up yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu make up yang bisa Anda pilih adalah Too Faced. Brand kosmetik ini berasal dari Amerika Serikat dan didirikan oleh Jerrod Blandino serta Jeremy Johnson di tahun 90an. Produk dari brand tersebut banyak diminati oleh para konsumen tidak hanya karena nyaman digunakan namun harganya yang berkualitas atau sebanding dengan yang diberikan.

Pertama adalah untuk primer bisa menggunakan Hangover. Primer dari brand asal AS ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering. Dengan kemasan yang kecil dan warna pink yang terlihat feminim, membuat primer ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Primer yang cocok untuk kulit kering ini bisa membantu untuk membuat tampilan kulit Anda menjadi lebih lembab sehingga make up menjadi terlihat sempurna. Hal tersebut disebabkan karena primer ini tidak mengandung silicone dan justru memiliki kandungan infused with coconut water dan olive oil.

Sedangkan untuk wajah yang berminyak bisa menggunakan yang poreless. Primer ini mengandung vitamin A dan C yang bisa membantu untuk menutup pori serta membantu dalam menyamarkan flek hitam dan membantu mengatasi masalah jerawat yang menjadi masalah tersendiri saat menggunakan make up. Dengan bahan yang memang dikondisikan untuk kulit berminyak, membuat wajah Anda terlihat glowing.

Kedua adalah foundation. Untuk foundation bisa menggunakan edisi Born This Way. Foundation dengan tagline let them think you were born this way ini mengandung air kelapa yang bisa menyebabkan wajah Anda terlihat lebih sehat dan kenyal karena kandungan tersebut menyebabkan wajah tetap lembab. Foundation ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid yang berguna untuk membuat agar kulit lebih halus serta kandungan alpine rose. Foundation dari koleksi Born This Way ini merupakan foundation oil free yang memiliki coverage medium hingga full sehingga cocok untuk Anda yang ingin menyembunyikan flek hitam ataupun jerawat. Karena foundation ini tidak mengandung parfum, maka bagus untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif.

Ketiga adalah concealer born this way. Dari koleksi Born This way juga terdapat concealer yang berfungsi untuk menutupi noda. Tampilan liquid dari concealer tersebut membuat kosmetik tersebut mudah untuk diaplikasikan di tempat yang Anda inginkan misalnya untuk menutupi jerawat. Dengan pilihan shade yang beragam, Anda bisa memilih concealar yang warnanya sesuai dengan warna kulit Anda.

Keempat adalah bronzer. Anda bisa memilih Chocolate Soleil Matte Bronzer. Produk yang memiliki warna coklat ini mengandung bubuk kakao sehingga tidak heran jika aroma bronzer ini memiliki aroma coklat. Bronzer dari brand Too Faced ini diklaim bisa menetralkan kemerahan warna pada kulit sehingga warna kulit menjadi lebih merata. Bronzer ini bisa Anda gunakan untuk contouring sehingga memberikan tampilan yang lebih menarik. Ada 2 pilihan untuk jenis bronzer ini yaitu shade chocolate untuk medium/deep dan shade milk chocolate untuk light/medium.

Kelima adalah eye shadow. Untuk warna netral atau ingin membuat riasan mata smokey, Anda bisa menggunakan Chocolate Bar Eye Shadow Collection. Sedangkan jika Anda ingin memiliki riasan yang lebih cerah dan berani bisa mencoba The Power of Makeup Pallete. Sesuai dengan namanya, Chocolate Bar Eye Shadow Collection memiliki tampilan seperti chocolate bar atau batangan coklat. Selain bentuk atau kemasannya yang unik, eye shadow ini juga memiliki aroma yang unik yaitu seperti aroma coklat yang manis.

Chocolate Bar Eye Shadow Collection yang menjadi salah satu rangkaian produk terlaris dari brand asal AS ini memiliki kandungan bubuk kakao yang kaya akan antioksidan. Produk yang terinspirasi dari spa coklat yang ada di Hawai ini menggabungkan 2 hal yang disukai oleh wanita yaitu kosmetik dan coklat. Dalam 1 paletnya, eyeshadow ini memiliki 16 pilihan warna mulai dari matte hingga frost. Di palet tersebut terdapat 2 warna yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya yaitu shade white chocolate serta champagne truffle. Sedangkan 14 warna yang lain memiliki ukuran yang lebih kecil, dan warna tersebut adalah:

- Gilded ganache.
- Milk chocolate.
- Black forrest truffle.
- Triple fudge.
- Salted caramel.
- Marzipan.
- Semi-sweet.
- Strawberry bon bon.
- Candied violet.
- Amaretto.
- Hazelnut.
- Creme brulee.
- Haute chocolate.
- Cherry codial.

Sedangkan untuk palet The Power of Make Up, brand ini bekerja sama dengan Nikkie yang merupakan beauty vlogger. Dalam 1 palet, terdapat 13 shade yang terdiri dari 9 shade warna untuk eye shadow, 2 warna blush on (orange dan soft pink), 1 bronzer dan 1 highligter sehingga cocok untuk Anda yang ingin memiliki berbagai macam produk dalam 1 buah benda. Beberapa warna eye shadow pada palet ini yaitu:

- Ivy dengan warna cream cerah untuk area antara tulang alis dan crease.
- Sugar coated dengan warna pink yang memiliki shimmery untuk kelopak mata yang berkilauan.
- Painkiller memiliki shade light matte brown untuk membuat warna smokey eyes yang lebih terlihat natural.
- Makeup pencil yang warnanya seperti painkiller namun memiliki warna yang lebih gelap.

Keenam adalah blush on. Anda bisa memilih sweetheart perfect flush blush. Dalam 1 kemasan blush on dengan bentuk hati atau love ini terdapat 3 warna swatch. Blush on ini memiliki 4 pilihan warna yaitu sparkling bellini, something about berry, candy glow dan peah beach. Blush on dari AS ini diklaim cocok untuk semua jenis warna kulit dan pigmented sehingga warnanya akan terlihat cantik di kulit wajah Anda.

Ketujuh adalah highlighter. Pilihan sweet peach glow highlight pallete bisa menjadi pilihan untuk Anda. Highligter yang memiliki kemasan dari metal case ini memiliki tutup magnet sehingga mudah untuk dibuka dan ditutup. Pallet yang berisi highlighter, blush on dan bronzer ini bisa menjadi pilihan Anda untuk Anda yang suka dengan warna yang terlihat lebih natural. Ketiga warna dari palet tersebut bisa digabungkan untuk memberikan hasil yang lebih soft pada wajah.

Kedelapan adalah lipstik. Ada 2 pilihan lipstik yang bisa Anda pilih yaitu liquid dengan Melted Liquified Long Wear Lipstik ataupun menggunakan yang creamy dengan La Creme Color Drenched Lipstick. Untuk liquid lipstik yang memiliki kemasan tabung ini, diaplikasikan dengan aplikator spons. Dengan tekstur yang seperti gel ini memberikan kilau lip gloss namun memiliki daya tahan yang cukup lama. Ada beberapa pilihan warna yaitu Melted poeny, melted fig, melted berry, melted ruby, jelly donut, melon dan sugar. Sedangkan untuk La Creme berbentuk stick dan tidak hanya memberikan warna intents dengan tekstur creamy namun juga membantu menjaga kesehatan bibir.

Produk Too Faced di Indonesia bisa dibeli via online di Sociolla, Bobobobo, Sephora Indonesia & Strawberry Indonesia.

Sumber gambar : https://id.pinterest.com/explore/too-faced-makeup/

Artikel Terkait

Ini Dia Rangkaian Produk Dari Too Face untuk Make Up Sehari-hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email