Rabu, 28 Maret 2018

Ini Dia Beberapa Jenis Parfum Calvin Klein yang Paling Populer



Parfum menjadi salah satu produk yang paling banyak dimiliki karena bisa memberikan wangi pada penggunanya. Ada banyak jenis parfum dengan harum yang berbeda mulai dari yang soft dengan harum manis hingga yang memiliki wangi yang maskulin seperti musk dan wood. Ketahanan parfum bisa bervariasi namun jenis parfum branded seperti Calvin Klein ini bisa bertahan hingga waktu yang cukup lama.

Brand asal Amerika Serikat yang lebih dikenal dengan sebutan CK ini kerap mengeluarkan produk baru yang bisa dipilih oleh masyarakat dunia. Dari sekian banyak parfum yang dikeluarkan oleh brand dari AS ini, ada beberapa jenis produk yang paling popular karena wanginya dan ketahanannya.


Pertama adalah obsession for women. Wangi-wangian yang masuk ke dalam kategori Eau de Parfum ini memiliki aroma yang paling disukai wanita yaitu campuran dari aroma jeruk dan aroma vanilla beserta dengan aroma tanaman hijau lainnya yang dikombinasikan dengan aroma rempah dan kayu cendana. Sehingga saat di semprotkan dan dipergunakan, wangi yang bisa dihirup tidak terlalu manis namun lebih ke segar dan lebih cocok untuk menggunakannya pada saat siang hari.

Baca Juga :

1. Mengenal Lebih dalam Serba-serbi Brand Stussy yang Ternama
2. Undefeated Pants, Kaos, Topi, dan Item Lainnya dari Streetwear UNDFTD
3. Ulasan Seputar Trend Busana Musiman dari Luar Negeri yang Perlu Anda Ketahui




Kedua adalah obsession for men. Jika ada yang untuk wanita, maka CK juga mengeluarkan parfum yang memang diperuntukkan bagi pria. Parfum ini memiliki kombinasi antara aroma jeruk mandarin dan rempah serta notes dasar dari kayu cendana, amber dan musk. Parfum yang memang dirancang untuk dipergunakan saat siang hari karena bisa memberikan wangi yang segar ini mampu bertahan lama hingga malam hari dan cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan parfum yang menyengat atau terlalu kuat aromanya.



Ketiga adalah euphoria for women. Parfum dari Calvin Klein ini dirancang untuk Anda, wanita yang memiliki ketangguhan dan kepercayaan diri serta memiliki kesan yang menggoda atau berani. Anda bisa mencium bau antara campuran dari teratai, delima, mahoni, anggrek hitam serta violet hitam. Banyak yang mengemukakan jika parfum dari CK ini memiliki aroma yang paling popular diantara semua parfum CK yang lainnya sehingga tidak heran jika jenis parfum ini termasuk jenis yang paling banyak dicari.



Keempat adalah Eternity for Women. Bagi Anda yang suka dengan aroma bunga dan buah namun tidak ingin yang memiliki bau terlalu manis atau soft, maka Anda bisa menggunakan jenis parfum ini karena Anda akan mendapati aroma amber dan nilam yang dipadukan dengan aroma bunga dan rempah serta ditambah dengan sedikit aroma buah. Hasilnya adalah aroma hutan dan rempah. Dengan aroma tersebut Anda akan merasa memiliki aroma yang romantis sehingga cocok untuk keseharian Anda misalnya saat Anda pergi ke kantor.



Kelima adalah contradiction for men. Parfum yang bisa bertahan lama bahkan hingga seharian dan saat Anda memiliki jadwal yang padat misalnya kerap bertemu dengan klien, maka parfum ini cocok untuk Anda. Parfum dari CK ini memiliki perpaduan aroma antara jeruk nipis, pala, kayu cendana dan vetiver sehingga menghasilkan aroma musk yang segar dan tidak terlalu tajam.



Keenam adalah eternity aqua for men. Jenis parfum dari Calvin Klein ini termasuk sebagai salah satu jenis parfum yang klasik yang sangat dikenal karena memiliki aroma yang tidak hanya memberikan kesan yang maskulin namun juga sporty. Dengan aroma tersebut, tidak heran jika aroma parfum ini termasuk yang paling diingat terutama oleh kaum hawa. Aroma dari eternity aqua for men ini terbuat dari gabungan antara mentimun, teratai, jeruk, paprika. Lavender dan cedar untuk wangi yang segar. Dengan aroma yang tidak terlalu tajam tersebut, jenis parfum untuk pria ini tidak hanya bagus digunakan saat siang hari namun juga saat malam hari.



Ketujuh adalah CK in2U for women. Tidak semua wanita suka dengan aroma yang manis seperti vanilla atau strawberry dan beberapa diantaranya justru menyukai aroma parfum yang segar seperti aroma citrus. Jenis parfum CK ini memiliki aroma citrus yang sesuai dengan yang Anda inginkan sehingga tidak hanya memberikan kesan yang segar dengan aroma citrus namun juga sedikit aroma manis untuk memberikan kesan feminim. Dengan bahan dasar dari bunga, kayu dan aroma oriental, parfum ini memberikan aroma yang lain seperti anggrek, amber dan vanila. Dengan aroma tersebut Anda bisa seperti memiliki pribadi yang mudah kembali dan bersemangat.



Delapan adalah beauty for women. Jenis parfum yang merupakan gabungan antara cendana, lili, amber dan melati ini cocok untuk Anda yang memiliki sisi feminim. Hal ini disebabkan karena parfum ini memiliki wangi yang soft namun tidak terlalu menyengat sehingga cocok untuk Anda yang juga memiliki aktivitas tinggi apalagi jika harus bertemu dengan klien.



Sembilan adalah truth for women. Jenis parfum dari CK ini banyak disukai orang namun ada juga yang tidak menyukainya karena wanginya dirasa lebih rumit dan tidak soft seperti kebanyakan jenis parfum wanita. Hal ini disebabkan karena parfum dari AS ini menggunakan bahan untuk menciptakan aroma kayu dan oriental. Karena hal tersebut, parfum yang cocok untuk disiang hari ini tidak disukai semua orang.



Kesepuluh adalah escape for men. Jenis parfum ini termasuk ke dalam jenis Eau de toilette yang memiliki aroma yang cukup menyegarkan. Walaupun diperuntukkan bagi pria, jenis parfum ini menggunakan bahan dasar rempah dan lavender yang dipadukan dengan wewangian kayu seperti cendana. Tidak heran jika saat menggunakan parfum ini, banyak yang mencium bau citrus, apel, mawar dan persik. Dengan aroma yang soft untuk pria tersebut, maka cocok untuk dipergunakan saat sedang bersantai.

Tidak hanya kesepuluh parfum tersebut yang bisa Anda pilih dan masuk ke dalam parfum yang popular, ada beberapa jenis parfum yang bisa digunakan tidak hanya untuk wanita namun juga pria atau parfum unisex karena aromanya yang tidak terlalu soft atau tidak terlalu keras. CK memiliki CK One. Parfum ini masih tetap popular walaupun CK mengeluarkan jenis parfum yang lainnya. Aroma yang tahan lama dengan campuran melati dan bergamot, nanas dan violet, nutmeg dengan pepaya, amber dengan aroma musk ini membuat parfum ini memiliki aroma yang cocok untuk digunakan pria dan wanita.

2 jenis parfum CK popular untuk unisex adalah:

- CK One Summer. Jenis parfum ini memiliki aroma yang cukup menarik untuk pria dan wanita terutama jika digunakan saat musim panas. Aroma perpaduan dari pakis air, lemon, tangerin, melon, angin laut, freesia, verbena, rhubarb, cedar dan jenis aroma yang lainnya ini memiliki aroma yang netral, tidak terlalu soft dan tidak terlalu menyengat.
- CK Be. Parfum yang sangat terkenal ini memiliki aroma dasar oriental dari gabungan cendana, musk dan mandarin sehingga memberikan kesan maskulin namun tetap memberikan kesan yang feminim.

Artikel Terkait

Ini Dia Beberapa Jenis Parfum Calvin Klein yang Paling Populer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email