Selasa, 25 September 2018

Kolaborasi Eksklusif Vetements x Reebok Pump Supreme



Kolaborasi yang terjalin antara Vetements dan Reebok memang sudah berlangsung selama beberapa tahun belakangan. Nama Vetements memang melejit karena melakukan kolaborasi dengan nama-nama hebat, dan terbilang salah satu brand fenomenal yang ada di pasaran. Vetements adalah fashion brand desain kolektif asal Perancis yang didirikan oleh perancang busana Demna Gvasalia pada tahun 2014.

Baca Juga : 5 Kolaborasi Ciamik dari Sepatu Converse Jack Purcell

Dibantu oleh Guram dan lima teman lain yang memiliki pengalaman sebelumnya di Maison Margiela, Louis Vuitton, Balenciaga, CĂ©line, dan Royal Academy of Arts Antwerpen, brand ini memiliki pendekatan yang lebih pragmatis terhadap mode. Demna menciptakan 'sifat membumi' yang dikatakannya tercermin dalam apa yang dipakai remaja masa kini. Beroperasi dari pendekatan filosofis dan metodologis pada desainnya, Demna mendorong Vetements ke status kelas dunia hanya dalam tiga musim yang singkat. Koleksinya yang unik dengan gaya rebellious menjadi perbincangan sepanjang tahun.

Mulai dari selebritas, tokoh publik sampai pencinta mode, seakan berlomba-lomba mengenakan koleksi Vetements. Vetements terkenal dengan koleksi yang unik dan rebellious, yang menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari selebritas dan figur publik hingga pecinta mode yang berlomba-lomba mengoleksi Vetements. Bahkan brand ini telah menjadi acuan gaya yang kekinian di berbagai negara. Hal ini yang menjadikan Vetements yang kawin atau cocok pakaian sehari-hari dan di momen penting, dan dilamar oleh berbagai brand untuk melakukan kolaborasi. Sukses melakukan kolaborasi bersama Juicy Couture, Comme des Garcons, dan Manolo Blahnik, nah kali ini waktunya sport apparel Reebok yang melakukan kolaborasi dengan Vetements.


Baca Juga:
 Fans dari ‘Stranger Things’ Harus Punya Sepatu Reebok yang Satu Ini!

Kerjasama Vetements dengan Reebok menciptakan tren baru, desain demi desain diusung dan di pasarkan secara global dan sukses. Menciptakan tren baru, ide-ide yang dirilis oleh Vetements dan Reebok memang terkemuka. Memulai kerjasamanya dari tahun 2016, sudah banyak deretan sepatu yang mencuri perhatian para pecinta sneakers mulai dari yang instapump fury, hingga retri gym sock yang bentuknya seperti kaos kaki. Desain yang tak biasa justru menambah daya tarik orang-orang untuk mengincar sepatu kolaborasi dua pihak tersebut.



Kolaborasi apik antara Reebok dengan Vetements kali ini terdiri dari dua pasang sepatu sneakers dengan desain yang dinamis. Dengan kehadiran Vetements x Reebok Pump Supreme dari Dover Street Market dalam iterasi hitam ini adalah sneakers kolaboratif khusus training khusus yang eksklusif yang dibuat khusus untuk SSENSE. Memuji teknologi Pumps untuk atletik dengan ruang udara di sisi depan dan penarik di collar dan sol karet tonal untuk traksi yang mengesankan. Berkaitan dengan detail, sepatu kets menawarkan pesona garis mode di bagian atas dengan "LEFT" dan "RIGHT" dalam teks merah pada siluet yang bersangkutan. Sepatu ini dibandrol seharga $430 USD atau sekitar Rp6,2 jutaan.

Artikel Terkait

Kolaborasi Eksklusif Vetements x Reebok Pump Supreme
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email