Senin, 08 Oktober 2018

Inilah 4 Pilihan Sepatu Pria Gaya Casual yang Cocok untuk Pebisnis




Pakaian bisnis pria tidak akan lengkap tanpa sepatu pria yang menutupi telapak kakinya. Jangan biarkan pilihan sepatu yang salah menghancurkan penampilan Anda yang profesional. Jika Anda memiliki kebiasaan mengenakan sepatu yang sama untuk semua kesempatan, maka Anda salah melakukannya. Di dunia mode-terobsesi saat ini, Anda dapat menemukan banyak gaya sepatu dengan gaya casual saat pergi ke kantor. Anda dapat menemukan alas kaki dengan gaya formal atau bahkan dengan gaya yang casual.

Baca Juga Artikel yang Berkaitan dengan Sepatu Pria :

a. Kolaborasi Eksklusif Vetements x Reebok Pump Supreme

b. Sepatu Nyaman untuk Menemani Perjalanan Liburanmu

c. 5 Kolaborasi Ciamik dari Sepatu Converse Jack Purcell

d. Ini Dia 7 Produk Sepatu Nike Termahal di Indonesia yang Tak Dijual di Gerai Nike Indonesia


Sepatu kasual untuk pria biasanya terbuat dari kanvas, kulit dan fitur karet atau sol sintetis. Alas kaki casual bagus untuk dikenakan dengan pakaian kasual dan semi-formal. Bagian yang terbaik adalah, sekarang Anda dapat menelusuri dan membeli semua gaya alas kaki pria tersedia dibanyak tempat, sehingga menjadikan Anda lebih leluasa dalam melakukan pemilihannya.

Ikuti panduan sederhana ini untuk menemukan sepatu casual untuk memberikan kesan yang profesional dalam menjalankan bisnis, yaitu:

  1. Loafers dan Moccasins

Loafers dan moccasins adalah pilihan yang paling jelas untuk sepatu kasual bisnis untuk pria karena gaya slip-on dan desain sederhana memberi mereka kemudahan nyata, sehingga tidak mengherankan gaya ini dapat menunjang penampilan Anda saat berhadapan dengan client atau pebisnis lainnya.

 
  1. Sepatu mokasin dengan tali

Jika Anda menyukai diri Anda sendiri sebagai seorang pria berbintang, pilihlah sepatu suede yang terstruktur dengan rumbai. Ini akan membuat sepatu tampak lebih ramping, dan lebih tajam serta memberikan kesan yang lebih elegan.

  1. Sepatu oxfords dan derby’s

Jika Anda baru saja memulai pekerjaan baru dan tidak yakin bagaimana memilih sepatu bisnis gaya casual di kantor Anda, gunakan sepatu Oxford atau Derby. Ini telah lama menjadi pilihan sepatu kantor klasik untuk pria. Derby’s biasanya lebih kasual karena tali terbuka memungkinkan untuk sepatu yang lebih lebar yang lebih mudah untuk dipakai. Untuk mendapatkan getaran yang lebih kasual baik dari gaya menghindari kulit hitam.

  1. Chukka dan desert boots

Sepatu chukka adalah opsi paling santai untuk sepatu casual bisnis pria. Mereka adalah ankle boots panjang dengan ujung bulat, jahitan minimal dan tali terbuka dan terbuat dari suede lembut, tetapi Anda juga bisa mendapatkan versi kulit yang dipoles jika Anda ingin tampilan yang lebih formal.

Banyak pria yang mengatakan bahwa pakaian membuat pria terlihat menarik. Namun pemilihan sepatu yang salah dapat merusak penampilan. Tidak masalah jika Anda mengenakan setelan pakaian kerja dengan harga yang mahal, namun ada hal yang paling menarik perhatian, yaitu sepatu yang Anda kenakan. Anda harus bisa menyesuaikan pakaian dan sepatu dengan acara yang Anda hadiri, maka semua upaya yang dilakukan untuk menyatukan penampilan Anda haruslah dilakukan dengan benar-benar agar tidak sia-sia.

Anda dapat dengan mudah membeli sepatu casual untuk pergi ke kantor, bertemu dengan rekan bisnis, client atau yang lainnya. Anda juga harus memiliki gagasan yang bagus tentang apa yang Anda cari mengenai sepasang sepatu yang akan Anda kenakan. Ketika Anda masuk ke toko sepatu, Anda tidak hanya perlu pergi dengan sesuatu yang bergaya di kaki Anda tetapi juga sesuatu yang nyaman dan tahan lama. Jika Anda berada di pasar untuk tren gaya terbaru dalam sepatu pria dan jenis alas kaki lainnya, maka pastikan bahwa Anda memilih sepatu yang sesuai dengan fashion Anda.

Artikel Terkait

Inilah 4 Pilihan Sepatu Pria Gaya Casual yang Cocok untuk Pebisnis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email