Jumat, 12 Oktober 2018

Tips Mudah Membuat Tote Bag Kesayangan Anda Lebih Awet



Model tote bag merupakan salah satu jenis tas kain yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari mulai remaja sampai dengan mereka yang dewasa. Tersedia dalam beberapa model ataupun desain khusus yang memudahkan para penggunanya untuk menyesuaikan dengan penampilan. Mulai dari model polos. Desain yang unik, desain simpel sampai dengan desain atau corak yang menarik lainnya. Meskipun bukan model tas yang baru tetapi sampai dengan saat ini masih mempunyai penggemar sendiri dikalangan masyarakat.

Baca Juga:



Setiap kegiatan yang dilakukan pasti memerlukan tas khusus, apalagi untuk mereka para wanita. Nah, untuk tas yang telah disebutkan diatas sendiri memang sangat multifungsi sekali baik ke sekolah, kampus sampai dengan belanja ke pasar pun Anda bisa menggunakannya. Untuk bahan yang ditawarkan memang berbeda, jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kegunaannya. Jenis tas tersebut itu sendiri bisa dikatakan cukup awet dan juga tahan lama, tetapi hal itu tergantung juga dari penggunaan dan perawatan Anda apakah sudah tepat atau tidak.

Jika dilihat dari penggunaan tentu sudah ditentukan diawal ketika Anda akan membeli harus sesuai dengan tujuan. Yang paling penting kedua dalah memperhatikan cara perawatan yang tepat, meskipun mudah ternyata masih ada banyak sekali masyarakat yang kurang paham. Hal itu tentu akan membuat mereka merugi sendiri karena tidak bisa menggunakan dalam jangka waktu yang lama. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang dapat membuat tas Anda lebih awet yaitu:

1. Sebelum Anda membersihkan, bisa keluarkan semua jenis barang yang Anda bawa terlebih dari. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk melakukan proses pembersihan tas tersebut dengan baik.

2. Jika memang ada noda membandel terkenal totebag kesayangan Anda, perlu untuk merendam terlebih dahulu dengan air detergent. Setelah itu barulah Anda menggosok bagian yang kotor dengan menggunakan sikat halus.

3. Ingat jangan terlalu keras ketika menggunakan sikat karena permukaan dari tas akan berubah atua rusak jika dilakukan perawatan yang kurang tepat.

4. Setelah semua noda atau kotoran yang menempel pada tas sudah hilang saatnya untuk membilas dengan air bersih secara merata. Jangan sampai ada detergen yang tertinggal di tas karena itu akan mudah merusak bagian tas.

5. Bila sudah bersih secara menyeluruh saatnya untuk menjemur tas tersebut pada bawah sinar matahari. Ada baiknya memang Anda tidak perlu untuk menjemur langsung dibawah matahari tetapi bisa diangin-anginkan. Hal ini tentu akan memberikan keawetan yang lebih baik lagi pada tas yang Anda gunakan tersebut.


Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat kondisi tas semakin baik atau minimal bisa lebih awet ketika sudah sering digunakan. Memang pada dasarnya merupakan perawatan yang umum dan sangat mudah sekali tetapi jika tidak Anda pahami dengan baik akan memberikan efek buruk pada kondisi. Jika tas tersebut tetap dalam kondisi baik ketika sudah digunakan dalam waktu lama tentunya akan mempengaruhi penampilan Anda.



 


Demikian pemaparan dari model tas kain yang beberapa tahun belakangan ini sedang booming di masyarakat. Apalagi seiring perkembangan jaman tote bag tersebut juga semakin bervariatif dan bisa lebih disesuaikan dengan kondisi Anda. Tidak ada salahnya Anda mengoleksi jenis tas tersebut untuk kegiatan setiap harinya, selain multifungsi dan perawatannya mudah Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena memang murah.

Jika anda ingin membeli tote bag via online, ada beberapa toko online yang menjual seperti Berrybenka, Zalora, Lazada, Bobobobo, Vipplaza, dll. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait

Tips Mudah Membuat Tote Bag Kesayangan Anda Lebih Awet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email