Jumat, 24 Juli 2020

Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta [UPDATE JULI 2020]

Seperti yang bisa kita bayangkan, bahwa saat ini mobil merupakan salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi manusia. Misalnya, apabila kita memiliki mobil pribadi maka akan sangat membantu kita untuk mempermudah segala macam aktivitas kita sehari-hari. Mulai dari pergi ke kantor sampai dengan liburan bareng dengan keluarga. dibalik fungsinya yang sangat banyak tersebut, yang menjadi masalah adalah bahwa harga mobil tidaklah murah dan bisa dikatakan sangat mahal. 

Karena beberapa alasan seperti yang sudah dijelaskan di atas, jadi tidak heran bahwa untuk masyarakat Indonesia yang memiliki mobil biasanya adalah mereka yang berada pada golongan kelas ekonomi atas. Mengingat karena fungsinya yang sangat banyak, tidak heran apabila saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk membeli mobil dengan keadaan yang sudah bekas. Hal ini karena harga mobil bekas yang sudah pasti jauh lebih murah bila dibandingkan dengan mobil yang masih baru. 

Bagi siapa saja yang ingin segera memiliki mobil tetapi terkendala dengan budget yang dimiliki yakni terbatas, tidak usah khawatir dan bingung, solusinya adalah dengan membeli mobil bekas. Tidak perlu bingung membeli mobil bekas dimana karena di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak showroom yang menjual mobil dengan keadaan yang sudah bekas. 

Banyaknya showroom yang menjual mobil bekas, tentunya juga sangat dipengaruhi oleh daya beli masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap mobil bekas. Untuk masalah harga sendiri misalnya, tidak perlu galau dan bingung karena sudah ada banyak sekali mobil bekas dengan harga di bawah 100 juta yang memiliki daya pacu terbaik tidak kalah dengan mobil-mobil lain yang masih baru. 

Apabila saat ini Anda memiliki rencana untuk membeli mobil bekas dengan harga yang berada di bawah 100 juta tetapi memiliki dapur pacu mesin yang kuat dan handal. Tidak perlu khawatir karena sudah ada banyak sekali pilihan mobilnya. Dan di bawah ini adalah beberapa contoh daftar harga mobil bekas yang berada di bawah harga 100 juta 2020 :

  1. Toyota Avanza

    Harga berkisar Rp80 - 100 Juta [UPDATE JULI 2020]

    Mobil keluaran milik Toyota ini memang sering di cap dengan mobil sejuta umat. Namun jangan salah, karena sampai dengan 2020 ternyata mobil satu ini masih banyak dicari dan minat masyarakat terhadap mobil ini juga sangat tinggi meski mobil sudah dalam keadaan bekas. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini. Salah satunya adalah untuk kelebihan yang dimiliki mobil Toyota Avanza generasi yang pertama yang dilengkapi dengan mesin sampai dengan 1300 cc ini sangat dipercaya memiliki kelebihan yakni sangat hemat terhadap bahan bakar. Dan untuk harganya sendiri, di pasaran mobil sampai dengan tahun ini harga mobil Toyota Avanza masih menyentuh harga kurang lebih Rp 75 juta untuk jenis mobil tipe G yang merupakan mobil keluaran tahun 2004. Sedangkan untuk Toyota Avanza tipe E dan S yang merupakan mobil keluaran tahun 2005 di pasaran dijual dengan harga kurang lebih Rp 80-100 juta saja.
  2. Peugeot

    Harga berkisar Rp60-85 Juta [UPDATE JULI 2020]

    Mobil Peugeot 206
    Apabila Anda perhatikan, masyarakat Indonesia memang cenderung lebih banyak menggunakan mobil yang merupakan produksi Jepang. Mobil produksi dari negara sakura ini memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai mobil pribadi. Kondisi ini tentunya akan sangat berbanding terbalik dengan minimnya minat masyarakat Indonesia untuk menjadikan mobil keluaran Eropa untuk dijadikan sebagai mobil pribadi. Dan salah satu jenis mobil keluaran Eropa yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil Peugeot tipe 206 yang dijual dengan harga kurang lebih Rp 60-85 juta. Mobil ini sangat terkenal dengan suspensinya yang sangat nyaman.
  3. Honda Civic

    Harga berkisar Rp80 Jutaan [UPDATE JULI 2020]

    Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pabrikan otomotif cukup ternama asal Jepang yakni Honda. Honda memang sangat terkenal dengan produksi mobilnya yang memiliki desain yang sangat stylish dan juga elegan untuk jenis dan tipe mobil sedan. Apabila Anda ingin memiliki salah satu mobil keluaran Honda dengan tampilannya yang sangat stylish dan elegan, Anda bisa memilih Honda Civic dengan tipe mobil ES VTi/VTi S yang merupakan salah satu mobil produksi Honda keluaran tahun 2000-an. Mobil ini memiliki desain yang sangat luas untuk bagian interiornya. Tidak hanya itu saja, desainnya juga cukup mewah yang lengkap dengan transmisi matic yang cukup responsif. Mobil sedan jenis ini dalam pasaran mobil bekas biasanya dijual pada harga kisaran Rp 80 jutaan saja.
  4. Isuzu Panther

    Harga berkisar Rp50-85 Juta [UPDATE JULI 2020]

    Isuzu Panther merupakan salah satu jenis mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia pada tahun 1999-an. Alasan mobil ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah dikarenakan mobil ini dipercaya cukup kuat dan bisa tahan dengan segala medan. Tidak hanya itu saja, mobil jenis ini juga tergolong dalam salah satu jenis mobil yang sangat hemat bahan bakar. Dan hematnya bahan bakar mobil ini disebabkan karena mesinnya yang menggunakan jenis diesel lengkap dengan tarikan turbo. Untuk harganya sendiri, mobil jenis ini di generasi ketiga dijual dengan harga kurang lebih Rp 85 jutaan dan merupakan salah satu jenis mobil yang diproduksi tahun 2000-2004. Dan apabila ingin mendapatkan harga mobil Panther yang lebih murah Anda bisa memilih tipe atau generasi kedua. Mobil jenis ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 50 juta saja.
  5. Honda Jazz

    Harga berkisar Rp85-95 Juta [UPDATE JULI 2020]

    Mobil ini merupakan salah satu jenis mobil keluaran Honda yang saat pertama kali rilis langsung banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini lengkap dengan desainnya yang stylish dan sporty. Meski sampai dengan tahun 2020 dan sudah ada beberapa jenis keluaran mobil terbaru, namun nyatanya mobil dengan keluaran yang paling lama yakni tahun 2004 masih banyak diminati oleh masyarakat. Mobil jenis ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 85-95 juta.


  6. Toyota Kijang Innova

    Harga berkisar Rp90 Jutaan [UPDATE JULI 2020]



    Masuk dalam salah satu daftar mobil keluarga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kita pasti sudah banyak yang tahu bahwa Toyota merupakan salah satu jenis pabrik otomotif yang produk mobilnya cukup tinggi peminatnya di Indonesia.

    Memiliki seat yang cukup banyak yakni sampai 8 dan lengkap dengan kelebihan lain yakni hemat bahan bakar karena ada salah satu jenis mobil jenis Kijang Innova yang masih menggunakan mesin diesel. Mobil jenis ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 90 juta saja.

Di atas adalah beberapa informasi seputar harga mobil bekas yang berada di bawah 100 juta terbaru 2020 yang mungkin bisa menjadi sedikit informasi bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan budget terbatas. Membeli mobil bekas memang tidak kalah bagusnya dengan membeli mobil baru. Tetapi satu hal yang perlu menjadi perhatian, jangan sembarangan membeli mobil bekas. Perhatikan tips-tips aman membeli mobil yang sudah dalam keadaan bekas sehingga terhindari dari kerugian. Informasi ini dipersembahkan oleh : Cartalog

Artikel Terkait

Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta [UPDATE JULI 2020]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

13 Januari 2021 09.42 delete

kunjungi https://bachri.com

Reply
avatar
13 Januari 2021 13.35 delete

Semenjak saya berbisnis jasa modif reefer container, saya jadi bisa membeli mobil, saya jadi selalu mengikuti kegiatan positif terutama yang diadakan pemerintah, sungguh kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh pemerintah. Ide-idenya selalu brilian! terutama adanya test swab drive thru di Jakarta yang kini juga ditiru oleh kota-kota lain. Membuat lab dari container, itu sangat jenius menurut saya, mungkin kedepannya agar Jakarta semakin rapih, container ini bisa dimanfaatkan, misalnya saja rusun diganti dengan membuat bangunan rumah dari container , sepertinya itu akan lebih jauh menghemat anggaran dibanding harus membangun bangunan dari awal.

kemudian container juga bisa dimanfaatkan untuk membangun kantor dari kontainer, mengingat perkantoran saat ini bangunannya membuat permukaan tanah di jakarta setiap tahun semakin menyusut. Mungkin pemerintah bisa membuat area khusus perkantoran dengan menggunakan container, dan bisa melabeli area tersebut dengan nama-nama keren, misalnya saja container office jakarta area

cara membuatnya bisa dengan beberapa container highcube ukuran 20ft yang ditumpuk kemudian interiornya di-isi oleh berbagai keperluan office seperti kantor-kantor pada umumnya.

hal ini memungkinkan pemerintah untuk menghemat anggaran, karena pemanfaatan container tidak harus selalu baru, kita bisa memanfaatkan container bekas yang berharga murah untuk merealisasikan wacana ini.

Reply
avatar