Jumat, 19 Februari 2021

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Bekas Mulai dari Rp 100 Juta


Perkembangan dunia otomotif memang sangat menarik sekali untuk dibahas. Hal ini karena zaman yang sudah dipengaruhi oleh teknologi yang sangat maju dan modern menjadikan banyak pabrikan mobil misalnya mulai mengembangkan berbagai macam bentuk mobil keluaran yang terbaru. Dan tampaknya hal semacam ini memang pengaruhnya juga sangat besar terhadap harga mobil yang sudah ada di pasaran lebih awal. Sebagai contohnya adalah mobil keluaran dari Toyota yakni Avanza. 


Kabarnya untuk harga mobil bekas Toyota Avanza sudah semakin murah saat ini. Dihimpun dari beberapa sumber yang telah berhasil dikumpulkan, untuk saat ini Avanza bekas harga berada di kisaran harga 100 juta saja. Avanza memang sudah terkenal sebagai salah satu mobil seri Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang sangat legendaris dari salah satu produsen mobil terkenal yakni Toyota. Dan salah satu mobil legendaris milik Toyota ini adalah mobil Avanza generasi kedua yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda jika Anda sedang mencari mobil Avanza bekas. 

    Sumber gambar : OLX diakses 19 februari 2021 - ilustrasi mesin 
Toyota Avanza type G tahun 2010


Sedikit informasi bahwa Toyota Avanza merupakan salah satu produk yang merupakan hasil kolaborasi dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) dengan PT. Astra Daihatsu Motor tentunya dengan produk mobilnya yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat yakni Daihatsu Xenia. Apabila Anda penasaran dengan harga mobil Avanza bekas dengan harga 100 jutaan maka pilihan yang paling tepat bagi Anda adalah Toyota Avanza generasi kedua. Karena harganya yang semakin murah tersebut yang kemudian menjadi alasan kenapa banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memiliki. Jika Anda ragu dengan Toyota Avanza bekas generasi kedua, berikut ini spesifikasinya: 


  • Eksterior 

Untuk generasi kedua dari Toyota Avanza ini, jika diperhatikan dari segi tampilan eksteriornya maka mobil ini memiliki bodi yang cukup bulat. Bisa Anda perhatikan dari bagian headlamnya. Untuk perbedaan dengan Avanza generasi yang pertama adalah aksen kristalnya yang lebih terasa dan pastinya ada tambahan dua list membentang yang lengkap dengan logo Toyota pada bagian tengahnya. (sumber gambar : OLX.co.id diakses pada 19 Februari 2021 pukul 09:32 wib, AVANZA G AT MATIC 2011)




  • Mesin 

Avanza generasi kedua sudah dibekali dengan varian mesin K3 VE VVT- i yang memiliki kapasitas 1.300cc. Dan dengan mesin tersebut mobil sudah berhasil melaju dengan kekuatan 96 horsepower serta torsi maksimumnya yang sudah mencapai 120 Nm. Sedangkan untuk bagian transmisinya sudah disediakan manual 5 percepatan dan juga ada otomatis 4 percepatan. Untuk suspensinya juga sudah cukup bagus yakni dibekali dengan MacPherson Strut with coll spring pada bagian depan dan juga ada 4 link lateral rod with coil spring pada bagian suspensi belakangnya. (sumber gambar : OLX.co.id diakses pada 19 Februari 2021 pukul 09:37 wib, Toyota Avanza 2006 Type G non VVTI)



  • Tipe 

Ada 2 tipe yang ditawarkan untuk Toyota Avanza generasi kedua yakni ada pilihan tipe 1.3 E dan 1.3 G. Untuk yang tipe 1.3 E merupakan tipe yang paling rendah karena bisa dilihat dari fitur yang ada di dalam mobil tersebut yang cukup standar. Sedangkan untuk tipe 1.3 G sudah lebih lengkap karena sudah ada fog lamp, AC double blower dan beberapa velg dengan ukuran sebesar 14 inci.





Di atas adalah contoh dari sedikit penjelasan mengenai salah satu mobil Toyota Avanza bekas generasi kedua yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan jika Anda berencana untuk membeli mobil tipe LMPV. Untuk mobil generasi kedua dari Avanza yang dibanderol dengan harga mulai dari 100 juta ini bisa dengan mudah Anda temukan di beberapa pedagang mobil bekas di area Jakarta dan sekitarnya.
Informasi ini dipersembahkan oleh PT Katalog Promosi Indonesia

Artikel Terkait

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Bekas Mulai dari Rp 100 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

Anonim
9 Desember 2022 pukul 01.00 delete

Pragmatic Play™ Roulette is a superior roulette half in} expertise on desktop or mobile devices. The Punt Casino is a dream 카지노 사이트 come true for crypto lovers as net site} is completely accepting digital cash. Truth be informed, we had been expecting some more cryptocurrencies obtainable right here. Right now, can even make|you might make} deposits and withdrawals with only the main cryptocurrencies corresponding to Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, and a few others.

Reply
avatar
6 Juni 2023 pukul 15.51 delete

Thanks for sharing wonderful blog keep doit and post more blogs
accidente de volquete

Reply
avatar
8 September 2023 pukul 17.20 delete

A used Toyota Avanza is an attractive choice with prices starting from IDR 100 million. This car offers renowned Toyota durability and quality, making it perfect for families or businesses. Even though the price is affordable, a used Avanza can still provide decent comfort and performance. This is an attractive option for those looking for a reliable car on a budget.what is the penalty for reckless driving in virginia

Reply
avatar
29 September 2023 pukul 21.08 delete

A tempting possibility is a pre-owned Toyota Avanza, which starts at IDR 100 million. This car is ideal for families or businesses since it offers the famed Toyota reliability and quality. A secondhand Avanza can however deliver respectable comfort and performance despite its cheap price. For those seeking a trustworthy vehicle on a tight budget, this is a desirable choice.
Divorce Lawyers Fairfax VA

Reply
avatar